BUPATI TARGETKAN BONDOWOSO KELUAR DARI DAERAH TERTINGGAL TAHUN 2017

06/01/2017 | Kliping Berita
Bupati Targetkan Bondowoso Keluar Dari Daerah Tertinggal Tahun 2017
Bupati Bondowoso, Amin Said Husni.

BONDOWOSO –  Perubahan struktur OPD dilingkungan pemerintah Kapupaten (pemkab) Bondowoso dipastikan akan langsung berjalan. Bahkan termasuk kantor dari SKPD baru akan segera dipersiapkan. Hal itu disampaikan Bupati Bondowoso, Amin Said Husni dalam acara upaca pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan, pengukuhan pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administator dan pejabat pengawas.

“Sambil kita persiapkan, ada beberapa SKPD yang tadinya ada sekarang tidak ada seperti Dishutbun kantornya akan nganggur dan akan ditempati oleh SKPD yang baru dan yang baru yaitu Infokom, Badan pendapatan Daerah, dan Satpol – PP naik grait setingkat dinas,” ungkapnya.

Lebih lanjut Bupati mengatakan Kabupaten Bondowoso diharapkan dapat segera keluar dari status sebagai daerah tertinggal. Sehingga SKPD dituntut kesungguhan, dan keseriusannya untuk melakukan enovasi dan trobosan – trobosan secara kreatif tetapi tetap koridor dalam aturan perundang – undangan.

“Fokus pembangunan di tahunn 2017, pertanian, perkebunan, pariwisata. targetnya adalah membangun ekonomi kerakyatan dan melakukan akselerasi untuk bisa segera keluar dari status daerah tertinggal pada tahunn 2017,” terangnya saat diwawancarai oleh beberapa awak media dimulai EDC kamis (5/1).

Sekedar diketahui dari 662 Pejabat yang dilantik, wajah – wajah lama tetap mengisi jabatan strategis dilingkungan Pemkab Bondowoso diantaranya Kadis Pengairan dan PU di isi oleh Drs. Karna Suswandi, Sedangkan Dinas Pertanian dinahkodai oleh Munandar sedangkan Dinas baru seperti Imfokom di Pimpin Oleh Haeriyah Yunani yang sebelumnya menjabat sebagai Kabar Humas Pemkab Bondowoso.

Sumber: beritalima.com

Opini

  • Pentingnya Dukungan SDM di Kawasan Ekonomi Khusus

Sistem Informasi

  • Sistem Informasi Manajemen Kepegawaian
  • LPSE
  • Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum