Ditjen PDT Dorong Kaum Milenial Tekuni Agripreneurship


  Rabu, 24 Juni 2020 Kegiatan DITJENPDT

Inovasi di dunia pertanian pada era Revolusi Industri 4.0 semakin beragam dengan memanfaatkan peran teknologi dengan sistem pertanian, serta perbaikan pada dimensi lingkungan, sosial, dan ekonomi.

Sebagai upaya untuk memunculkan minat, jiwa wirausaha dan keterampilan generasi muda di bidang pertanian, maka perlunya memberikan ruang lebih kepada para agripeneur muda untuk mengabdikan kemampuannya, dan bersama menyerbarkan semangat positif kepada para generasi muda lain bahkan generasi petani di atasnya untuk menekuni dunia Agripeneurship.

Hal tersebut dimaksudkan agar revolusi industri 4.0 di bidang pertanian benar-benar nyata dan masif dengan peran teknologi di dalamnya, serta dapat melahirkan generasi agripeneur milenial yang kompeten.

Simak pembahasan lengkapnya pada Webinar Agripreneur Lead for The Future yang dilaksanakan oleh Direktorat Pengembangan Sumber Daya dan Lingkungan Hidup Ditjen PDT kerjasama dengan KOMPAK pada Rabu, 25 Juni 2020 pukul 10.00-12.00 WIB via Zoom Cloud Meeting atau Live Streaming di Channel Youtube Ditjen PDT.

Turut hadir sebagai Keynote Speakr, Dairektur Jenderal Pembangunan Daerah Tertinggal, Samsul Widodo bersama para narasumber lainnya, Co-Founder PT. MSMB, Bayu Dwi Apri Nugroho, Owner Timor Moringa, Meybi Agnesya, Founder Sayur Organik Merbabu, Shofyan Hadi Cahyono, Direktur Pengembangan Sumber Daya dan Lingkungan Hidup Ditjen PDT, Dwi Rudi Hartoyo, serta Kasubdit Tata Guna Lahan Ditjen PDT, Sigit Satiyarso sebagai moderator.

Untuk pendaftaran bisa melalui bit.ly/WebinarTGL atau dapat menghubungi 0822-6249-6509 atau 0853-2282-8846. Disediakan e-sertifikat bagi para peserta.